Skip to main content

Di tengah percepatan pertumbuhan, bayi bisa lebih sering terbangun dan meminta makan

Beberapa bayi melakukan semua pertumbuhan ini dengan kecepatan yang rata dan stabil, tetapi banyak bayi yang tumbuh dalam lonjakan-lonjakan (percepatan lalu men- datar, dan seterusnya).

Di tengah percepatan pertumbuhan, bayi bisa lebih sering terbangun dan meminta makan.

(Inilah yang sungguh-sungguh disebut pemberian makan berdasarkan tuntutannya.) 5.

Akankah bayi tidur lebih baik jika ia menyusu dari kedua atau satu payudara, sehingga ia mendapatkan susu akhir yang "kaya? Tidak seperti susu formula, yang tidak berubah dari tetes awal sampai tetes akhir, ASI berubah-ubah selama satu sesi menyusui.

ASI yang keluar selama lima menit pertama akan penuh dengan protein dan antibodi serta lebih cair untuk memuaskan rasa haus bayi (disebut susu awal).

Pada saat payu dara hampir kosong (setelah sepuluh sampai lima belas menit) perlahan-lahan meneteslah susu yang kaya dan lebih kental.

Di tengah percepatan pertumbuhan, bayi bisa lebih sering terbangun dan meminta makan.

Makanan penutup yang manis dan kaya ini disebut susu akhir Beberapa ahli menganjurkan para ibu untuk tidak meng- ganti payudara selama sesi menyusu.

Mereka khawatir bayi yang mengisap beberapa menit pada setiap payudara tidak akan mendapatkan ASI akhir, yang mereka anggap sebagai cara alam untuk mengenyangkan dan membuat bayi mengan- tuk (seperti rasa kantuk yang kita alami setelah makan besar).

Ahli lain percaya bahwa bayi mendapatkan lebih banyak ASI jika ibunya mengganti payudara selama satu sesi menyusu.

Mereka menasihatkan ibu untuk menyusui sekitar tujuh menit S KEENAM YANG AJAIB 267 ada satu payudara dan kemudian, setelah payudara tadi mele- paskan susu cairnya, pindahkan bayi ke payudara lain, yang sudah penuh dan menunggu untuk dikosongkan.

Saya menganjurkan hal berikut kepada pasien saya: Men- coba mencari apa yang terbaik bagi Anda dan bayi Anda.

Jika satu payu-dara membuat bayi Anda bahagia selama dua jam di siang hari dan tidur empat jam di malam hari, maka Anda tidak perlu menyusui dengan kedua payudara.

Tetapi, jika ia terlalu sering menyusu atau pertambahan beratnya sangat lam- bat, cobalah menyusui tujuh menit pada satu sisi dan kemudian biarkan ia menyusu selama sepuluh sampai lima belas menit, atau lebih lama, pada sisi kedua (ini sudah cukup baginya untuk dipenuhi dengan susu awal dari kedua payudara dan masih mendapatkan susu akhir payudara kedua.) 6.

Mengapa bayi saya selalu bangun sebelum fajar? Bahkan ketika tidur, bayi masih merasa, mendengar dan me- lihat! Bagi banyak bayi, cahaya dini hari akan tersaring melalui matanya yang tertutup dan tulang tengkoraknya yang tipis, dan bertindak sebagai bel alarm.

Di tengah percepatan pertumbuhan, bayi bisa lebih sering terbangun dan meminta makan.

Untungnya, banyak bayi ini yang bisa "dikelabui" untuk tidur sedikit lebih lama dengan menggunakan gorden tebal untuk menghalangi pancaran sinar matahari; mesin yang mengeluarkan suara datar untuk mem- bantu menghindarkan suara-suara pagi (burung, anjing, lalu lintas, dan tetangga); atau dengan membawanya ke tempat tidur Anda untuk kenyamanan tambahan.

Orangtua yang tidak bisa membujuk bayinya untuk tidur kembali seringkali harus terpaksa mengucapkan selamat tinggal ke kasur hangatnya dan menggendong bayi "ayam jagonya" untuk acara pagi.

(Percaya atau tidak, berjalan-jalan di pagi hari bisa menjadi salah satu kenangan yang berharga dari masa kecil anak Anda.) 1.

Apakah salah membiarkan bayi terbiasa tidur di alat gendong bayi? Nyaris tidak mungkin menghalangi bayi dari tertidur ketika 268 MEMPELAIARI SENI KUNO MENENANGKAN BAI Anda membawanya berjalan-jalan keluar di dalam alat gen- dongnya.

Ini disebabkan karena penempatan bayi di alat atau tali gendong, dan membawanya berjalan-jalan, memberinya tiga dari sensasi kesukaannya: Gerakan berayun, pelukan, dan suara ritmik yang menenangkan dari napas Anda.

Alat ini sa- ngat baik dalam memberi sensasi rahim kepada bayi selama trimester keempat.

Comments

Popular posts from this blog

Sewa Bus : Saatnya Wine di Afrika Selatan

Saatnya Wine di Afrika Selatan Tidak ada cara yang lebih baik untuk menemukan penawaran kuliner Afrika Selatan selain dengan tur pribadi ke Winelands yang terkenal. Merupakan rumah bagi restoran-restoran kelas dunia serta kebun-kebun anggur yang terkenal, ini adalah tempat terbaik untuk pecinta kuliner di Afrika Selatan. Mengenal Cabernetnya dari Chardonnays-nya, pakar Afrika, Katie, menjadi penikmat hari itu. Setelah memulai lebih awal, saya disambut oleh pemandu saya yang hangat dan ramah, Avril, di Babylonstoren Wine Estate dan setelah sarapan kami menuju Spice Road untuk mencicipi cokelat, saat itu pukul 9:30 pagi tetapi menurut pendapat saya yang sederhana, tidak pernah terlalu awal untuk cokelat. Avril cantik dan mudah bergaul dengan orang lain sehingga waktu di dalam mobil pun sangat menyenangkan, karena kami menghabiskan waktu untuk saling mengenal dan tertawa hampir sepanjang jalan. Saya merasa benar-benar nyaman dan tahu bahwa saya ada di tangan yang baik. Mencicipi cok

Kesim- pulan mereka? Orangtua tidak boleh menempatkan bayì di tempat tidur nya

Selain itu, perpindahan orang-orang non-Eropa ke Amerika Serikat telah memperkenalkan beragam tradisi budaya dan sebagian besar di antaranya mendukung tindakan tidur bersama bayi Tetapi, seperti banyak kebiasaan pra-sejarah lain, tidur bersama ini tidak selalu cocok dengan kebutuhan dan gaya hidup orangtua modern Seorang ibu yang datang ke praktik saya berkata, "Saya tidak bisa tidur di ranjang bersama bayi empat minggu saya, Saya terus mengkhawatirkan nya." Orangtua lain menjadi frustrasi karena bayi yang tidur bersama orangtuanya akan lebih banyak bangun di malam hari. Perawat saya, Dana Entin, mengatakan bahwa bayi yang lebih banyak bangun karena tidur bersama orangtuanya adalah sebuah tantangan besar. "Jika saya tidur dengan bolu cokelat di sebelah saya, saya juga akan bangun sepan- jang malam dan ingin memakannya!" Jika Anda memutuskan tidak tidur bersama bayi, janganlah merasa bersalah! Seperti ditulis Shakespeare, "Jujurlah kepada dirimu sendiri.&quo

Nasi Kotak : Resep Citarasa kue Muffin yang Manis dan Legit

Resep Citarasa kue Muffin yang Manis dan Legit Muffin yang tersedia di sebagian besar kedai kopi dan kafe seperti cupcake besar dan tidak beku: terlalu manis dan terlalu besar. Tapi muffin tidak perlu dipatok - sedikit pemanis alami yang diperlukan untuk membuatnya terasa seperti camilan. Dan mereka tidak harus menjadi permen yang sarat kalori. Minggu ini, Anda akan menemukan kemungkinan untuk membuat muffin dengan sejumlah bahan bergizi, terutama biji-bijian. Muffin yang dibuat dengan gandum atau tepung jagung menawarkan rasa dan makanan yang luar biasa - tanpa perasaan bahwa Anda mengunyah batu. Bahkan jika Anda tidak menganggap diri Anda sebagai tukang roti, coba tusuk resep minggu ini. Mereka mudah dan berkumpul bersama dengan cepat. Dari semua muffin yang saya buat, ini memiliki rasa paling khas. Ditampilkan dalam: Good Grain Goodness, Straight From The Oven. Hari Kerja, Makanan Pembuka, Sehat Bahan     ¾ cangkir tepung gandum utuh     ¾ cangkir tepung soba     2 sendok