Skip to main content

Nasi Kotak : Resep Citarasa kue Muffin yang Manis dan Legit

Resep Citarasa kue Muffin yang Manis dan Legit

Muffin yang tersedia di sebagian besar kedai kopi dan kafe seperti cupcake besar dan tidak beku: terlalu manis dan terlalu besar. Tapi muffin tidak perlu dipatok - sedikit pemanis alami yang diperlukan untuk membuatnya terasa seperti camilan. Dan mereka tidak harus menjadi permen yang sarat kalori. Minggu ini, Anda akan menemukan kemungkinan untuk membuat muffin dengan sejumlah bahan bergizi, terutama biji-bijian. Muffin yang dibuat dengan gandum atau tepung jagung menawarkan rasa dan makanan yang luar biasa - tanpa perasaan bahwa Anda mengunyah batu. Bahkan jika Anda tidak menganggap diri Anda sebagai tukang roti, coba tusuk resep minggu ini. Mereka mudah dan berkumpul bersama dengan cepat. Dari semua muffin yang saya buat, ini memiliki rasa paling khas.

Ditampilkan dalam: Good Grain Goodness, Straight From The Oven.
Hari Kerja, Makanan Pembuka, Sehat
Bahan

    ¾ cangkir tepung gandum utuh
    ¾ cangkir tepung soba
    2 sendok teh baking powder
    1 sendok teh soda kue
    ½ sendok teh garam
    ½ cangkir tepung bayam (Anda bisa membuatnya dengan memadukan bayam dalam gilingan rempah; tidak harus ditumbuk halus)
    2 telur
    ⅓ gelas madu
    1 ½ gelas susu mentega
    ⅓ cangkir minyak canola
    1 sendok teh ekstrak vanila
    1 cangkir blackberry yang dilemparkan dengan 1 sendok teh tepung serbaguna

Persiapan

    Memanaskan lebih dulu oven ke 375 derajat dengan rak dipindahkan ke sepertiga atas oven. Minyak atau kaleng muffin. Ayak bersama tepung gandum dan gandum, baking powder, baking soda dan garam. Aduk tepung bayam.
    Dalam mangkuk terpisah, kocok bersama telur, madu, buttermilk, minyak canola, dan ekstrak vanila. Dengan menggunakan pengocok atau spatula, aduk bahan kering. Campur sampai tercampur rata, tetapi jangan dikocok - beberapa gumpalan baik-baik saja, tetapi pastikan tidak ada tepung di bagian bawah mangkuk. Lipat di dalam blackberry.
    Sendok ke dalam cangkir muffin, isi hingga tepat di bawah bagian atas (sekitar 4/5 penuh). Tempatkan dalam oven, dan panggang 25 menit sampai agak kecoklatan dan naik dengan baik.


Tautan : Nasi Kotak

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Sewa Bus : Saatnya Wine di Afrika Selatan

Saatnya Wine di Afrika Selatan Tidak ada cara yang lebih baik untuk menemukan penawaran kuliner Afrika Selatan selain dengan tur pribadi ke Winelands yang terkenal. Merupakan rumah bagi restoran-restoran kelas dunia serta kebun-kebun anggur yang terkenal, ini adalah tempat terbaik untuk pecinta kuliner di Afrika Selatan. Mengenal Cabernetnya dari Chardonnays-nya, pakar Afrika, Katie, menjadi penikmat hari itu. Setelah memulai lebih awal, saya disambut oleh pemandu saya yang hangat dan ramah, Avril, di Babylonstoren Wine Estate dan setelah sarapan kami menuju Spice Road untuk mencicipi cokelat, saat itu pukul 9:30 pagi tetapi menurut pendapat saya yang sederhana, tidak pernah terlalu awal untuk cokelat. Avril cantik dan mudah bergaul dengan orang lain sehingga waktu di dalam mobil pun sangat menyenangkan, karena kami menghabiskan waktu untuk saling mengenal dan tertawa hampir sepanjang jalan. Saya merasa benar-benar nyaman dan tahu bahwa saya ada di tangan yang baik. Mencicipi cok

Kesim- pulan mereka? Orangtua tidak boleh menempatkan bayì di tempat tidur nya

Selain itu, perpindahan orang-orang non-Eropa ke Amerika Serikat telah memperkenalkan beragam tradisi budaya dan sebagian besar di antaranya mendukung tindakan tidur bersama bayi Tetapi, seperti banyak kebiasaan pra-sejarah lain, tidur bersama ini tidak selalu cocok dengan kebutuhan dan gaya hidup orangtua modern Seorang ibu yang datang ke praktik saya berkata, "Saya tidak bisa tidur di ranjang bersama bayi empat minggu saya, Saya terus mengkhawatirkan nya." Orangtua lain menjadi frustrasi karena bayi yang tidur bersama orangtuanya akan lebih banyak bangun di malam hari. Perawat saya, Dana Entin, mengatakan bahwa bayi yang lebih banyak bangun karena tidur bersama orangtuanya adalah sebuah tantangan besar. "Jika saya tidur dengan bolu cokelat di sebelah saya, saya juga akan bangun sepan- jang malam dan ingin memakannya!" Jika Anda memutuskan tidak tidur bersama bayi, janganlah merasa bersalah! Seperti ditulis Shakespeare, "Jujurlah kepada dirimu sendiri.&quo